twitter


Di jual USB Modem Evdo Rev.A Smartfren AC682 harga 100k
Dari pada nganggur modemnya, mending ane jual aja.. :D
Nih gan gambar modemnya..Maaf ya, klo fotonya agak jelek.. soalnya ane ngambil foto dari hape IMO W8800 nih.. ada yg mau beli gak? mau ane jual juga nih hape 375k.. bisa game GBA lho.. :D
Lho lho.. kok malah bahas yang lain.. :D

Oh iya gan, sebelumnya ane mau jelasin.. Perhatikan gambarnya baik" ya gan..
Nih modem besinya agak miring, jadi kalo ditutup gak bisa rapet dan tutupnya bakalan ikut miring..
Penyebab besi miring karena body modemnya kepanasan dari suhu modemnya yang disebabkan oleh pemakaian..
Dulu waktu ane pake nih modem gak pernah ane lepas dari port USB dan gak pernah ane tutup..
Pas pingin ane tutup, ane baru sadar.. "Lhooo... kok miring ya?" :D
Tapi nih modem fungsinya masih bagus gan, masih ada kerdusnya juga lho.. :D


Besinya agak miring gan, tapi fungsinya masih bagus dong.. :D

Masih ada kerdusnya gan, kali aja agan pengen ngoleksi kerdus.. :D

Spesifikasi Modem Smartfren AC682

- CDMA 2000 1x EVDO Rev.A 800/1900 Mhz
Download up to 3.1 Mbps & Upload up to 1.8 Mbps
- RUIM Enable
- Slot for microSD Card
- Plug and Play
- SMS and Voices capable via GUI
- Support Windows 7, Windows XP, Windows Vista, Mac OS X 10.5 Leopard and above

Minat COD'an daerah jaktim sampai bekasi langsung aja SMS ke "SOLD"

1 komentar:

  1. kita juga punya nih jurnal mengenai modem, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2294/1/01-03-013.pdf
    semoga bermanfaat yaa :)

    Balas

Posting Komentar